Jumat, 17 April 2015

Tracking

Ketika aku suka muncak (Tracking) kemanapun itu aku lakukan karena aku memang terlanjur Cinta, bukan sekedar suka atau gengsi .
Disana lah aku bisa belajar menargetkan mana gunung yg akan ku daki tanggal berapa dan segalanya , Belajar berjuang pula ketika kita memutuskan untuk "muncak", Berjuang untuk menggapai target target yang telah terpampang di hati kita berjuang melewati Track Batu pasir yang bisa saja membunuhku sewaktu waktu, setelah itu kita akan di pertemukan dg kata "Bertahan" 
Bertahan di dalam dingin ,Bertahan disaat kekurangan makanan, Bertahan di tengah Badai, Bertahan di tengah sepinya . Namun dengan Bertahanlah kita akan tetap bisa melanjutkan pendakian atau kita gugur dalam perjuangan kita untuk mencapai Puncak yg di sana kita melihat awan di bawah kaki kita melihat pohon pohon khas gunung, melihat hijaunya alam yang bisa menenangkan hati untuk semua Jomblo( eits jangan tersinggung aku juga jomblo bro) dan yang paling menyenangkan adalah ketika kita dapat melihat perjuangan selama Tracking, itu bisa membuat kita senang se senang senangnya . 

"Sama seperti aku menarget,berjuang,bertahan dan menerjang ketika aku mencinta seseorang . 
Sedingin apapun dirimu,setinggi apapun dinding hatimu, sejauh apapun jarakmu, seterjal bahkan selicin apapun medan untuk sampai di hatimu aku akan tetap berusaha sampai aku tak mampu lagi"



Tidak ada komentar: