Rabu, 03 Desember 2014

Kata dari Teman

        Seorang laki laki yang ku kenal tak begitu lama, dia datang di kehidupanku ketika akuu memasuki kelas XI, awalnya aku atak mengenalnya dekat pun tak pernah apalagi ngobrol bareng, ini semua berawal ketika tempat duduk di kelas ku di putar dan aku duduk depan belakang dengan dia, dulu (sebelem mengenal dia) aku selalu berfikir tentang dia, Banyak bicara, gak sopan ke Guru, omonganya pedes, tapii dugaanku salah, ternyata dia tak seperti itu, aku mengetakui tentanya ketika dia tiba tiba mulai bercerita tentang hidupnya,  tentang dia dengan teman yang kecelakaan itu sampai ke soal Percintaanya yang dramatis, yang tak tau bagaimana akan selesai kisah cintanya itu, dan aku mengenal semakain deket dengan dia ketika dia minta No Hanphone ku, kita sering cerita cerita, curhat curhatan dan lain lain, yang paling ku suka dari dia adalah,dia seorang  laki laki yang selalu mengajariku arti semangat dalam hidupkku, seorang laki laki yang hampir sama dengan pandangan hidupku, dia tak seperti laki laki lain, dia tak pernah membeda bedakan teman nya, di itu Sahabatku ^_^
       Seorang Sahabat yang memiliki kisah kisah yang sangat dramatis di hidupnya, dia inspirasiku ^_^ Thankss,,


* terimakasih atas kata katamu yang membuatku semakin Tersenyum dan Semangat, Dari Sahabat yang Tak pernah ngobrol langsung ,Pernah sekali tapi itupun waktu sekelas dan dalam tugas kelompok.
Aku juga terinspirasi dari semangatmu :)

Tidak ada komentar: